100 Blog Indonesia Terbaik

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengunjung

My Rank


Kategori Bisnis Terbaru

JANGAN ADA DENGKI DIANTARA KITA

Diposting oleh Basri On 04.11

Indonesia.... Negeri yang konon katanya sangat kaya, dan itu aku percaya
Indonesia.... Negeri yang konon katanya ramah dan kaya budaya, itu juga aku percaya
Indonesia.... Negeri yang konon katanya memiliki punya bahasa dan itu adalah fakta
dan begitu banyak lagi kekayaan-kekayaan lain yang Indonesiaku punya, tapi kok selalu dicela????
siapa yang mencela??? yang orang bangsaku sendiri, sedikit-sedikit keluar ucapan dengan nada keluhan yah beginilah hidup di Indonesia, padahal tidak sedikit yang ngomong seperti itu belum tau gimana hidup di luar Indonesia, hah.. sungguh ironis memang.

Tapi aku yakin Indonesia masih memiliki secercah harapan untuk maju dan berkembang, bukan hanya hinaan yang diterima, sebagai negara terorislah, pecundanglah dan apapun itu aku yakin pada saatnya Indonesiaku akan bangkit menjadi negara yang terpandang di dunia, asal........
"tidak ada dengki diantara kita", yang jadi pemimpin jadilah pemimpin yang mengayomi rakyat, jangan sengsarakan rakyat, yang jadi rakyat jadilah rakyat yang baik, dukung pemerintahmu, kasih koreksi jika kamu mampu. pokoknya Indonesia ini akan maju jika satu sama lain saling mendukung, bukan saling menjatuhkan karena sifat itu tadi "Dengki".

Apa sih hubungannya artikel ini dengan tema blog saya???? hehehehe.....
thema blog saya kan tabungan bro??? ya pasti ngaruhlah, kalau negeriku aman, trus kaya, trus blalalala.... tabunganku juga kan bisa sedikit demi sedikit aku tambah.

Ayo Indonesia kamu bisa, kita bisa "jangan ada dengki diantara kita"
maaf ya artikel ini tidak bermaksud menyudutkan siapa2, mari kita introspeksi diri saja.

Mari hargai diri, hargai bangsamu

Category : edit post

0 Response to "JANGAN ADA DENGKI DIANTARA KITA"

Posting Komentar

Mau Tukeran Link??


Bannerku

translator

Jam Sekarang

Sponsor by :


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Free advertising

Sponsor Resmi


LINK TEMAN

Kata-kata bijak

Komentar Sahabat

Followers