100 Blog Indonesia Terbaik

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengunjung

My Rank


Kategori Bisnis Terbaru

Kenapa Berbisnis Online???

Diposting oleh Basri On 19.46

Mungkin masih banyak diantara para netter yang belum tau apa kelebihan dan keunggulan berbisnis online, atau mungkin sudah tau tapi belum mencoba, tapi pasti banyak juga yang sudah tau bahkan sudah merasakan pahit manisnya berbisnis di Internet. Bagi yang belum tau mudah-mudahan bisa jadi motivasi. langsung saja ya..

Sebenarnya apa sih kelebihan dari bisnis Online itu???
berikut saya paparkan jawabannya :

  1. Usaha anda tidak ada jam masuk dan jam tutup artinya bekerja 24 jam: kenapa demikian? karena selama website atau blog anda masih aktive, maka selama itu pula usaha anda akan terus melakukan kegiatan jual beli.
  2. Tidak perlu repot-repot ngurusin perizinan, anda hanya butuh biaya koneksi internet plus bikin website atau blog untuk memulai membangun kerajaan bisnis Online.
  3. Marketing banyak tersedia yang gratis. dalam dunia bisnis Online anda juga dituntut untuk berpromosi agar produk atau jasa yang anda miliki dikenal dan diketahui oleh netter-netter lain, nah di internet sudah banyak sekali media-media promosi yang menawarkan iklan gratis, selain itu anda juga bisa masuk suatu group mail yang sesuai dengan bisnis anda, yang secara tidak langsung wadah ini akan jadi marketer-marketer gratis yang anda punya dalam memperkenalkan bisnis anda, yang otomatis akan mengurangi cost anda untuk berpromosi.
  4. Dan yang paling penting waktu anda tidak akan terlalu terkuras dalam bisnis ini, kenapa bisa demikian? menurut pengalaman dan survey saya para pelaku bisnis online itu rata-rata menghabiskan waktu nongkrong di depan komputer, koneksi internet paling lama 4 jam, dan itu hanya sekedar berpromosi atau mengupdate informasi dalam website atau blog. apalagi kalau website anda sudah sangat terkenal wah bisa-bisa anda hanya duduk manis, uang terus mengalir, karena itu tadi website anda itu selain sebagai toko online anda, beliau itu juga berfungsi sebagai alat untuk mempresentasikan produk atau jasa yang anda punya. maka sayangi dan rawatlah website atau blog anda dengan baik agar kelihatan cantik dan menarik.
Trus apa dan bagaimana saya harus memulai bisnis online ini???
gampang anda cukup siapkan dulu tokonya, yaitu berupa website, wah saya belum sanggup bayar nih dan saya gak bisa bikin website dan tidak mengerti pemrograman..., gampang tinggal kamu masuk aja di sini daftar dan buat blog anda pelajari dari rekan-rekan netter lainnya kalau ingin membuat tampilannya lebih menarik. semua gratis trus apa lagi??? ya ini yang paling penting, apakah anda sudah punya produk atau jasa untuk dijual??? kalau belum cari dulu dan konsep dulu dengan baik apa yang akan anda jual dan survey pangsa pasarnya, peminatnya banyak atau gak, atau anda bisa pelajari ini.

trus saya harus bagaimana??? kalau sudah ada toko dan sudah ada isinya apa yang mau anda jual ya tinggal promosiin sebanyak-banyaknya toko online anda, kenalkan kepada para netter kelebihan-kelebihan yang anda punya. gabung dalam milist yang berkaitan dengan bisnis anda, kalau mau beriklan gratis coba di sini, register trus pasang iklan, iklan anda akan dimasukkan ke dalam ratusan website iklan.

Gimana udah yakin ingin bergabung dalam habitat pebisnis online??? order here
Satu lagi yang paling penting, jangan cepat-cepat menyimpulkan sesuatu, penipulah, bohonganlah dll, memang sih banyak terjadi penipuan-penipuan dengan modus untung besar, di internet, tapi yakin deh dimanapun alamnya yang baik ada, yang jelek juga bertebaran, jadi semua tergantung pilihan anda, telitilah dalam memilih pelajari secara seksama, yakinkan website tempat anda memesan suatu produk atau jasa dilengkapi dengan identitas yang valid. sampai jumpa

Semoga beruntung

Category : edit post

0 Response to "Kenapa Berbisnis Online???"

Posting Komentar

Mau Tukeran Link??


Bannerku

translator

Jam Sekarang

Sponsor by :


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Free advertising

Sponsor Resmi


LINK TEMAN

Kata-kata bijak

Komentar Sahabat

Followers