100 Blog Indonesia Terbaik

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengunjung

My Rank


Kategori Bisnis Terbaru

Mulailah dari Apa yang paling anda suka

Diposting oleh Basri On 23.13

Langsung aja ok

Menurut saya salah satu kunci sukses sebuah usaha atau bisnis adalah konsistensi. maksudnya begini, banyak diantara pelaku bisnis terutama yang masih pemula melakukan aktivitasnya seperti main-main, angot-angotan alias tidak konsisten pada satu titik usaha dan kerja keras untuk membangun benar-benar bisnis yang ia jalani. kadang-kadang cuma awalnya aja yang semangat, nemuin kendala sedikit mulai kendur. padahal dalam berbisnis, maju mundurnya suatu bisnis tidak bisa dilihat dalam kurun waktu 1 atau 2 tahun (menurut saya). makanya dibutuhkan konsistensi dan kesabaran.

trus bagaimana biar kita selalu semangat dalam mengelola dan memasarkan bisnis yang kita punya?? seperti tema yang saya buat salah satu faktor yang paling berpengaruh adalah sejauh mana anda menyukai bisnis anda. dengan anda menyukai usaha anda itu sudah merupakan modal besar untuk melakukan tindakan-tindakan penting berikutnya.

lalu bagaimana membangun rasa suka pada suatu bidang usaha, biasanya semua bermula dari hobbi, karena hobbi itu merupakan sesuatu yang kita suka yang dituangkan ke dalam suatu aktivitas, yang biasanya sering menghasilkan karya-karya kreative. sudah begitu banyak contoh-contoh suatu hobbi bisa menelurkan sang jutawan bahkan milliyarder. kadang-kadang dengan kesenangan kita melakukan sesuatu hal, diluar alam sadar kita sudah mencapai puncak kesuksesan yang kadang-kadang kita sendiri tidak meyakininya.

so mulailah dengan segala sesuatu yang anda suka
dengan begitu anda akan bekerja dengan happy fun tanpa beban dengan target-target yang memusingkan, yang bikin kreativitas malah tambah kendur.

cayo orang lain bisa, pasti kita juga bisa, majukan bisnis Indonesia, merdeka...!!! hahaha semangat banget ya.

Category : edit post

0 Response to "Mulailah dari Apa yang paling anda suka"

Posting Komentar

Mau Tukeran Link??


Bannerku

translator

Jam Sekarang

Sponsor by :


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Free advertising

Sponsor Resmi


LINK TEMAN

Kata-kata bijak

Komentar Sahabat

Followers