100 Blog Indonesia Terbaik

Buku Tamu


ShoutMix chat widget

Jumlah Pengunjung

My Rank


Kategori Bisnis Terbaru

Twitter Kembali Kebobolan

Diposting oleh Basri On 19.42

Belum lama berselang, Twitter diserang worm, kini muncul masalah baru lagi, seorang hacker sukses menjebol Twitter. Seorang hacker berkebangsaan Prancis diduga telah mengakses panel administrative Twitter dengan cara menjebol akun email Twitter di Yahoo.

Bagaimana cara kerjanya? Hacker yang mengaku sebagai Hacker Croll akan menggunakan akses administrator dan kemudian mencomot password karyawan Twitter. Hacker tersebut bahkan dituding dapat melihat data penting milik Presiden Barack Obama, penyanyi Britney Spears dan Actor Kutcher.

Seperti juga penyerangan yang dilakukan Moonlay beberapa waktu lalu, Hacker Croll juga meyebutkan kalau tindakan yang dilakukannya hanyalah untuk mengetahui kelemahan pada Twitter. Melalui berita yang dilansir melalui Eweek.com, hacker tersebut mengatakan dalam tindakan tersebut tidak ada eksploitasi, kelemahan XSS maupun SQL injection. Tak hanya itu, Hacker Croll menambahkan kalau ia berhasil mereset password dengan menjawab pertanyaan rahasia. Selanjutnya, dari dalam kotak surat tersebut, Hacker Croll kemudian menemukan password Twitter dari pemilik akun Yahoo tersebut. Sementara itu, pihak Twitter belum berkomentar mengenai hal ini. (Indah PM)

www.tabloidpcplus.com

Category : edit post

0 Response to "Twitter Kembali Kebobolan"

Posting Komentar

Mau Tukeran Link??


Bannerku

translator

Jam Sekarang

Sponsor by :


Photobucket

Photobucket

Photobucket

Free advertising

Sponsor Resmi


LINK TEMAN

Kata-kata bijak

Komentar Sahabat

Followers